Bagaimana Seo Ranking 1 Dengan Sedikit Backlink?

jadi ranking dengan sering update dan sedikit backlink Bagaimana SEO Ranking 1 Dengan Sedikit Backlink?
Pertanyaan ini bergotong-royong lebih sering muncul dalam masalah halaman web yang memperebutkan kata kunci yang persaingannya sangat rendah, padahal juara 1 pada kata kunci itu hanya memiliki sedikit backlink. Banyak yang bertanya kenapa mereka dapat ranking?


Sebenarnya ada beberapa hal yang dapat menciptakan sebah web memenangkan persaingan SEO walaupun dengan sedikit backlink, tapi yang paling kuat yakni jumlah konten dari web itu yang memang fokus dalam membahas dilema tersebut. Teknik ini dapat berhasil bahkan untuk kata kunci yang persaingannya berat sekalipun.
`
Misalnya anda memiliki sebuah web jual kendaraan beroda empat toyota dengan hanya 2000 backlink yang menaut halaman anda. Anda tetap berpeluang memenangkan persaingan yang sangat komersil ini kalau anda dapat rutin posting setiap hari selama setahun penuh.

Makara Google dapat memberi peringkat pada konten yang sedikit backlink kalau pemilik web cukup rutin melaksanakan update dan semua updatenya relevan dengan kata kunci persaingan berat yang ditargetkan. Website yang memiliki 1000 artikel yang sama niche dan relevan, akan lebih berpeluang memenangkan persaingan dibandingkan website yang memiliki 50 artikel dengan ratusan ribu backlink.

Sangat penting bagi anda untuk rajin melaksanakan update, dan bukan melaksanakan penumpukan kata kunci. Rajin melaksanakan update blog yakni cara terbaik menambah jumlah pengulangan kata kunci di website anda menjadi signifikan, tanpa merusak nilai persentase kepadatan kata kunci anda, yang dapat menciptakan web anda kena penalty alasannya penumpukan kata kunci.

Lebih jauh dilema kepadatan kata kunci di dalam SEO ini dijelaskan oleh kepala divisi anti webspam Google, Matt Cutts di bawah ini....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi Redirect/Pengalihan Blogspot.Com Ke Co.Id

Cara Melaksanakan Meningkatkan Secara Optimal Seo Onpage

Pengaruh Kecepatan Halaman Web Terhadap Seo